MY FAVORITE MUSIC

 DAY 9 #30DayWritingChallenge

Bukittinggi, 17 Agustus 2024


MY FAVORITE MUSIC


“Aku kira cuma lagu, ternyata kisahku”

Sebenarnya aku fandom nya EXO-L, tapi untuk musik aku tidak terpaku hanya satu penyanyi saja, untuk jenis musik yang aku suka itu pop, tapi ada beberapa jenis musik lain yang aku suka, cuma tidak terlalu. Saat ini  yang menjadi lagu favoritku adalah lagu Turbulence dari Ateez. Mungkin karena liriknya mewakili kaliya, menyampaikan lelahnya aku. Lagu selanjutnya yang aku suka adalah Adera- Catatan Kecil dan Andmesh - Senyumlah.


Tidak ada seorang pun didunia ini tidak punya masalah, semua orang punya masalah dan punya cara sendiri-sendiri dalam menghibur diri mereka masing-masing. Mereka tidak seberisik diriku disaat ditimpa masalah. Lagu-lagu diatas yang menjadi wakil dalam menyampaikan lelahku dan lagu di atas juga yang memotivasi dan menyadarkanku bahwa aku masih lebih beruntung dan harus bersyukur dan harus banyak-banyak tersenyum. Tujuannya lagukan untuk menghiburya, dan tiga lagu diatas yang menurutku dapat menghiburkan untuk beberapa waktu ini. 


Oh ya, hari ini tanggal 17 agustus 2024, Selamat hari kemerdekaan untuk kita semua rakyat indonesia, semoga negara kita makin maju, pendidikan kita makin lebih baik, ekonomi negara berkembang, dan kemiskinan dan kriminalitas berkurang , tanah air indonesia menjadi rumah yang lebih baik bagi kita semua. MERDEKA.

DAY 9 #30DayWritingChallenge

Posting Komentar

0 Komentar