Wow.. Ya Allah.. sudah berakhir saja bulan ini ya Allah. 31 Agustus 2023. Kembali aku ucapkan terimakasih kepada Agustus. Terimakasih lagi dan lagi. Dibulan ini lagi dan lagi aku melihat diri ku yang masih belum siapa-siapa. Dibulan ini aku lagi-lagi melihat diriku dalam versi terbaik dan terburuk, dalam versi terlemah dan terkuat. Tidak peduli itu bulan januari, februari, maret, atau juni maupun agustus, pasti selalu ada cerita disetiap perjalanan dalam tanggal-tanggal nya. Di Tanggal 1 agustus saya berdoa dan berharap untuk hari yang lebih baik, dan diujung tanggal bulan agustus ini aku berterima kasih untuk semua pelajaran, ujian, tantangan, dan semangatnya. Tidak peduli berapa tenaga yang terkuras, berapa air mata yang jatuh, berapa mental yang rusak, yang aku tahu aku menjadi lebih kuat dan sadar diri melalui ini semua. Tidak ada hal yang sia-sia di dunia ini, begitu juga hari-hari yang aku lalui. Walaupun hingga detik ini aku belum membuktikan aku menjadi lebih baik setidaknya aku memiliki pelajaran dan hikmah dari hari-hari yang aku lalui. Dan aku harus bangga terhadap diriku sendiri.

Terimakasih agustus. Semoga kita bertemu lagi di tahun depan, dan semoga kamu bertemu dengan versi diriku yang lebih baik. Terimakasih agustus atas perjuangan dan semangatmu. Terimakasih agustus untuk selalu menemaniku dan meyakinkan kan ku untuk bertahan. Maaf kan aku yang masih mengecewakanmu. Semoga pertemuan kita selanjutnya, aku bisa membuat kamu bangga kepada diriku. Agustus sampai kan pesan ku kepada september yang akan menemaniku, tolong bertemanlah dengan ku, dan bawalah kebahagian dan kabar baik untuk diriku di bulan september. See you Agustus.