Where Do You See Yourself in 5 Years?

 DAY 16 #30DayWritingChallenge

Bukittinggi, 24 Agustus 2024

Where Do You See Yourself in 5 Years?



To be honest, diusia yang sudah 26 tahun ini aku cukup takut menggambarkan diriku untuk lima tahun kedepannya, karena sejatinya perjuangan ku masih belum memberikan perubahan yang signifikan, lebih terlihat jelas jika aku masih jalan di tempat. Membayangkan aku di lima tahun kedepan cukup menakutkan bagiku, takut hanya akan menjadi angan-angan belaka. Takut semua ini menjadi terlihat konyol, walaupun begitu aku tetap mengharapkan diriku dengan versi terbaiknya untuk di lima tahun kedepannya. Aku di lima tahun kedepan adalah orang yang :

BEST VERSION

Aku di lima tahun kedepan adalah orang yang lebih baik dari hari ini, orang yang lebih kuat, lebih hebat, lebih positif vibes, orang yang lebih bermanfaat, dan orang yang lebih bahagia dan sukses dari yang hari ini. Sukses di karir dan pendidikannya. Best look, best brain, best career, and best finance.

KARIR YANG STABIL

Walaupun ditempat kerja ku sekarang, aku belum memiliki jenjang karir yang jelas dan pasti, namun seiring berjalannya waktu dan proses belajar yang aku lakukan hari ini, aku yakin suatu hari nanti aku akan memiliki bidang karir ku sendiri, dan aku akan memiliki pekerjaan atau karir yang stabil, cita-citaku menjadi wanita karir akan tercipta, my dream will came true.

S2 KU MENYADI NYATA

Time line ku sekarang adalah bekerja keras untuk menyelesaikan problematika yang menurutku bukan tugas dan tanggung jawabku, namun apa boleh buat, nasib sandwich generation , tapi tak perlu takut, tak perlu risau karena cepat atau lambat time line untuk mewujudkan mimpi ku pasti akan datang. Mimpiku salah satunya adalah aku bisa lanjut sekolah di tanah eropa. Akan aku usahaka S2 di luar negeri, semakin bertambah umurku, semakin besar semangatku untuk memperjauh tanah rantau ku. Manjadda wa jaddah. Insyaallah, someday.


Aku di lima tahun ke depannya adalah aku yang memiliki pendidikan bagus, karir yang stabil, finansial yang kuat, lebih bermanfaat bagi orang sekitar, dan positif vibes person. Aku hadir dengan versi terbaikku, lebih kuat dan lebih bahagia dari hari ini.

 DAY 16 #30DayWritingChallenge

Posting Komentar

0 Komentar