MY FAVORITE MOVIE

 DAY 6 #30DayWritingChallenge

Bukittinggi, 14 Agustus 2024

MY FAVORITE MOVIE


Saking banyaknya drama dan film yang aku tonton sampai sekarang jadi bingung mau pilih yang mana untuk aku jadikan top favorite aku. Mari kita renungkan sejenak, film mana yang bakal jadi favorite aku.

Setelah bolak balik buka folder drama dan film yang tersimpan di dalam laptop ku, aku memilih serial Narnia, Harry Potter, serial Marvel, dan serial Transformer, transformer terbaru aku kurang suka dikit, 6/10 lah sementara untuk drama aku lebih menyukai drama kolosal cina dan drama romance nya dimana pemeran utama cowoknya green flag, seperti The Romance of Tiger and Rose (2020) yang diperankan oleh Zhao Lu Si dan Ding Yu Xi, Hidden Love (2023) yang Zhao Lu Si lagi pemerannya, lalu ada The Love You Give Me (2023), Go Ahead (2020) tentang keluarga, lalu ada road home (2023) tentang calon suami idaman, ada Go Go Squid! (2019), aku suka go go squid yang musim pertama dari pada musim keduanya, ada drama kolosal New Life Begins (2022), lalu ada Ultimate Note (2020) yang diperankan oleh Joseph Zeng. Aku bela-belain nonton drama ini sampai selesai tapi endingnya bikin kesal, gak ada ujung penyelesaiannya, menurut aku gantung aja gitu ceritanya, kayak mereka akan mengulang dari nol lagi kisah petualangan itu, misteri si abang ganteng yang panjang umur banyak tato dan tidak menua itu gimana ? gak jelas ujung nya, kesel deh. Kalau tidak salah ada remake nya lagi dengan aktor yang berbeda, aku tidak mau lagi menontonnya takut naik darah lagi karena kesal. Sama seperti drama The Spirealm (2024) sipaling dunia virtual, aku fikir mereka benar-benar nyata ternyata semua hanya dibalik pintu virtual. Selanjutnya ada drama The King’s Avatar (2019), sudah dipastikan aku disini demi melihat yang-yang. Yang-yang dan dilraba di drama you are my glory aku juga suka, rekomended juga dramanya. 

 
Sumber Gambar dari https://id.pinterest.com/

Aku mengenal Xukai di drama falling into your smile, lalu terakhir drama beliau yang aku tonton adalah as beautiful as you, untuk drama kolosalnya aku tidak ada nonton kayak gak cocok aja beliau pakai baju hanfu (ini pendapat pribadiku). Chengyi, pangeran “honfu” favorite aku, cocok banget sama beliau karakter-karakter di dalam drama kolosalnya. Drama yang dibintangi oleh Chengyi tidak diragukan lagi gimana carita dan visual beliau di dalam masing-masing perannya. When I Fly Towards You (2023), from classmates to soulmates, I love love and love bangeet. Zhao Yiran dipaling tampang red flag tapi ternyata green flag. Lalu ada prince of tennis, dan masih banyak lagi list nya, apalagi drama korea. Jangan ditanya lagi, please… 


Genre drama korea yang aku suka adalah drama anak sekolah, dunia medis, hukum dan militer seperti School - Who are you (2015), lalu ada Weak Hero Class 1 (2022), Class Of Lies (2019), Duty After School (2023), endingnya mengesalkan seperti keluar dari masalah utamanya, sayang banget sudah bertahan hidup bersama-sama melawan makhluk asing malah matinya karena masalah diluar topik. Lalu ada Itaewon class, Bad Prosecutor (2022) yang diperankan DO Exo, lalu ada Lawless Lawyer (2018), Juvenile Justice (2022), Vincenzo (2021), Vagabon (2019) yang aku sudah berlumut menunggu season 2 nya, ini gimana akhir penyelesaian ceritanya bang ?. lalu ada The Devil Judge sama Military Prosecutor Doberman. Lalu ada love all play (2022), ada The King 2 Hearts (2012), My Girlfriend is A Gu Mi-ho (2010), Hospital Ship, Hospital Playlist, Gu Family Book, Ada drama kolosal Dong Yi, dengan puluhan episode tapi gak jadi-jadi ratu. Ada drama lee seung gi yang berjudul mouse, bertema psikopat, udah capek-capek cari siapa pelakunya ternyata orangnya di depan mata. Masih banyak lagi drama lain yang mau aku sembutkan, tapi itu lah gambaran drama-drama dan film yang aku suka. Recommended semua lah drama dan film-film diatas. 

Kembali lagi membahas film favoritku si paling narnia, aku pengen baca novel lengkap nya lah, kayak gak puas aja filmnya berakhir cuma sampai 3 season, sama seperti Journey to the Center of the Earth (2008) dan Journey 2: The Mysterious Island yang diperankan oleh Josh Hutcherson yang berakhir dengan dengan dua season (yang aku tahu ya). Oh my god aku lupa serial The Hunger Games yang juga diperankan oleh si abang josh dan Jennifer Lawrence. Tidak lupa si paling jadul film star trek (2009) siapa pernah nonton ? Petualangan angkasa. Wow.

Pokoknya itu deh, beberapa film dan drama yang aku suka, kalau bercerita tentang dunia perfilman ini gak bakal habis-habis nya nanti. So, cukup sekian dulu ya untuk hari ini dari aku. Terimakasih. Xoxo.

DAY 6 #30DayWritingChallenge

Posting Komentar

0 Komentar