Hi.. hi.. hi…

Welcome back to my story…


Hari ini, 21 Juli 2023, hari jumat.  15.18 wib

Tadi pagi aku udah upload satu cerita tentang aku yang baru bangun tidur. wkwkwk. Sekarang aku akan bercerita tentang kegiatan hari ini. Karena aku kerja, jadi hari-hari aku memang banyak dihabiskan di tempat kerja, how sad me, huhuhu. But it’s okay, ada banyak hal menarik kok yang bisa aku ceritakan kepada teman-teman semua. Karena setiap hari yang kita jalani pasti memiliki cerita yang berbeda walaupun kegiatan yang kita lakukan setiap hari itu sama. Bangun tidur, makan, pergi kerja, pulang, tidur, bangun lagi, kerja lagi, makan lagi. Membosankan…. ? iya .. emang.. tapi yakinlah setiap hari nya pasti memiliki ceritanya sendiri. and one thing,, bersyukur.. alhamdulillah kita masih memiliki pekerjaan, karena masih banyak orang diluar sana yang masih belum memiliki pekerjaan. Kehidupan yang membosankan menurut kita ini adalah impian sejuta orang diluar sana. So, tetap semangat..

Okey.. let's begin

Seperti biasa, setiap hari jumat di tempat aku kerja kita melaksanakan yasinan, ngaji bareng. Sholawat bareng. Dengan harapan semoga rezeki kita selalu diberkahi oleh yang maha kuasa dan kita semua senantiasa berada dalam lindungannya. Pengajian dipimpin oleh Bpk Manager kita, tapi hari ini beliau tidak hadir ditempat karena lagi dinas di luar kota, tapi tetap memantau kegiatan kita dari jarak jauh dan untuk pembacaan doa dan surat yasin dibimbing oleh bpk accounting kita.Kita biasanya panggil mas Danu. Sehabis kegiatan yasinan, saat nya agenda yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu sarapan gratis… hahahaha.. maaf ya.. kita emang suka gratisan,, yang penting halal…wkwkwk..


Menu hari ini adalah mie goreng buatan Ana. Mie gorengnya enak dan porsinya cukup banyak. Bikin perut kita langsung keenyaaang poool.  Ana adalah salah satu rekan kerja aku. Yang meja kerjanya pas dibelakang ku. Kursi aku dan kursi dia aja saling punggung-punggungan, kayak orang lagi berantem. wkwkwk. Tapi kita tidak dalam situasi konflik ya…. emang desain mejanya begitu dan teruntuk meja aku emang gk bisa di geser kemana-mana sudah menemukan posisi PW nya. Mau gimana lagikan, mari kita nikmati saja…


                                                   

Next..

Pekerjaan aku seperti biasa, menyiapkan kartu stock barang sebagai panduan jualan untuk teman-teman marketing, terima barang masuk, mengkoordinir pengantaran barang, dan lain-lain. Terlambat mengatur surat jalan, akan mengakibatkan terlambat muat barang, pengiriman jadi terlambat dan komplain dari customer pun datang. Oleh karena itu, setiap pagi aku harus datang lebih awal dan harus gesit. Untuk pagi ini aku bersyukur karena pengantaran aku untuk hari ini sudah dimuat di hari kemarin sehingga pagi ini mobil tinggal jalan menuju lokasi. Sedikit longgar dari pagi sebelumnya. Alhamdulillah. Itulah dinamika kerja di retail, kadang sibuk, kadang santai, kadang sunyi, kadang gila, kadang nangis habis-habisan. hahahaha.. serba serbi dunia kerja retail. yang kerja di perusahaan retail pasti paham. Kembali lagi ke point utama, BERSYUKUR dan nikmati.


16.15 WIB
Customer sudah mulai rame…. Setiap jumat biasanya customer masuk toko ramenya habis shalat jumat dan paling seringnya sore-sore mendekati ashar dan magrib. Seperti yang terjadi hari ini. One by one surat jalan  yang harus dikirim bermunculan. Parkiran sudah mulai rame. Alhamdulillah.