Sourse : https://images.pexels.com/photos/4009901/pexels-photo-4009901.jpeg


Welcome back to my story…

Sekarang tanggal 21 juli 2023, jam 6.48 wib…belum siap2 ke kantor dan masih mengumpulkan nyawa untuk mandi menyentuh air dingin,,,huhuhu. 


well… ini darahnya rasanya gk aman deh… wkwkwk… karena semalam aku tidur ya udah jam 1 malam….. hufff..


you know Why ?? Karena semalam masih membuat dan mengedit blog nya….
sehari kemaren aku udah buat 3 blog tapi gk ada yang jadi,, hanya produk separuh jadi.. dan inilah blognya yang jadi yang ke 4.. walaupun temanya masih belum sesuai sama yang dinginkan dan ada tools nya gk tau cara buatnya gimana… padahal untuk liat dan tonton tutorial di youtube juga… mungkin otaknya gk nyampe.. cuman ya udah lah ya.. seiring berjalan waktu bisa nanti… TETAP SEMANGAT AJA DULU… hihihi


Yang paling penting sekarang.. ini blog harus jalan.. karena ini merupakan blog aku yang udah kesekiannya.. udah banyak blog yang aku buat tapi hilang karena tidak diaktifkan dan tidak istiqamah jalan menjalankannya. Semoga blog ini sukses.. Amiiin…


7.03 wib waktunya bersiap2 berangkat kerja, sebelum kena antri sama anak kost lainnya. Semangat…




Help : Teruntuk teman2 blogger yang aku cinta walaupun kita belum bertemu, jikalau lah ada teman2 yang bisa bantu aku untuk memperbaiki tampilan blog ini, mohon bantuannya. Sangat besar harapan ku untuk bisa memiliki blog ini, walaupun masih versi gratis. Terimakasih. Xoxo